3 May 2017
Comments: 0
3 May 2017, Comments: 0

Jasa pembuatan PT kini banyak bermunculan, terutama di kota-kota besar. Hal ini tidak mengherankan. Sebab, banyaknya birokrasi yang harus dilalui dalam mendirikan perusahaan, membuat masyarakat lebih menggunakan jasa ini. Meskipun pada akhirnya harus mengeluarkan biaya tambahan, tidak menjadi persoalan, yang terpenting perusahaan bisa berdiri dan resmi sesuai aturan.

Nah, jika Anda termasuk orang yang sibuk dan tidak ingin dipusingkan dengan birokrasi yang ada, silakan untuk menggunakan jasa pembuatan PT. Namun, dalam hal ini, Anda harus pandai dalam memilih jasa tersebut. Sebab, banyak jasa pembuatan PT bodong yang mencari mangsa untuk mendapatkan keuntungan semata. Oleh karena itu, terapkan tips ini sebelum menetapkan salah satu jasa pembuatan perusahaan favorit.

  1. Cek Status Hukum Perusahaan Jasa

Sangat tidak mungkin, bukan, sebuah perusahaan membantu menyediakan jasa pendirian PT orang lain agar mempunyai status hukum, namun dirinya sendiri tidak mempunyai status hukum yang jelas? Oleh karena itu, pengecekan status hukum terhadap perusahaan jasa tersebut sangat penting dilakukan. Jangan sampai Anda terkecoh dengan perusahaan penyedia jasa bodong yang hanya mencari keuntungan tanpa menunjukkan hasilnya.

  1. Cek Track Record Perusahaan Jasa

Track record ini bisa Anda peroleh dengan melihat lamanya perusahaan jasa pembuatan PT tersebut berdiri, pengalaman perusahaan dalam menangani perijinan, lembaga apa saja yang sudah menggunakan jasanya, dan banyaknya testimoni yang diterima. Semakin berpengalaman perusahaan jasa dalam menangani klien sehingga memperoleh testimoni positif cukup banyak, Anda bisa mempercayakan pendirian PT Anda kepada perusahaan tersebut. Sebaliknya, jika perusahaan jasa belum banyak memiliki pengalaman, apalagi adanya testimoni negatif yang masuk, lebih baik cari perusahaan jasa yang lain.

  1. Cek Layanan yang Diberikan

Sebuah perusahaan jasa yang profesional dan bonafid, tentu akan memberikan layanan istimewa bagi setiap kliennya. Hal ini untuk meningkatkan kepercayaan konsumen. Nah, sebelum Anda menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan jasa, silakan cek layanan yang ditawarkan. Prioritaskan perusahaan yang berkompeten mengurus berbagai surat ijin terkait pendirian perusahaan, seperti SIUP, TDP, HO, dan sebagainya, sekaligus bisa menjamin keamanan dan kelegalan dari surat-surat tersebut.

  1. Cek Jaminan Validasi

Saat proses pembuatan perusahaan, sering muncul kendala. Nah, sebagai konsumen, Anda tentu tidak ingin dipusingkan dengan segala kendala yang mungkin terjadi tersebut, bukan? Oleh karena itu, pilihlah perusahaan jasa yang bisa menjamin validasi dan mengandle segala permasalah yang muncul. Dengan demikian, Anda pun akan lebih tenang dalam menjalankan usaha tanpa adanya rasa kekhawatiran terkait surat-surat resmi yang harus Anda miliki.

  1. Cek Biaya yang Ditawarkan

Sebagai konsumen, Andalah sebagai pihak yang membutuhkan perusahaan jasa. Namun begitu, bukan berarti segala biaya yang ditawarkan perusahaan penyedia jasa Anda terima begitu saja. Pilihlah perusahaan jasa yang memberikan harga standar dengan rincian harga yang jelas dan masuk akal. Hal ini perlu Anda lakukan agar tidak terjebak dengan harga mahal atau harga sangat murah. Sebab, saat ini banyak perusahaan penyedia jasa bodong yang menawarkan harga sangat murah untuk menarik konsumen, padahal tidak ada kinerja yang dilakukan.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat akan menggunakan jasa pembuatan perusahaan yang ingin Anda dirikan. Di zaman sekarang ini, Anda harus bisa menjadi konsumen cerdas yang mampu memilih perusahaan jasa terpercaya. Jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari hanya karena salah dalam memilih jasa pembuatan PT.

Jika anda membutuhkan Jasa Pembuatan PT yang Terpercaya dan Profesional, jangan ragu untuk menghubungi kami:

Jakarta Speed Services
Gd. Pembina Graha Lantai 2 R. 23
Jl. DI Panjaitan (By Pass) No. 45
Jakarta Timur.
Telp/SMS : 0812-98888-626
Email : jktspeed@gmail.com
Website: www.jakartaspeed.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *