2 May 2017
Comments: 0
2 May 2017, Comments: 0

Mendirikan perusahaan sendiri memang menjadi hal yang mungkin menjadi impian bagi sebagian orang, tentu dalam hal ini anda harus mempertimbangkan mengenai biaya pembuatan PT. Saat ini memang semua sudah serba mudah, termasuk adanya berbagai jasa pembuatan PT yang bisa anda manfaatkan dengan baik. Namun penting juga bagi anda untuk memilih jasa yang berkualitas sehingga lebih menguntungkan.

Biaya Pembuatan PT dan Persyaratan yang Harus Dipersiapkan

Dalam mengembangkan sebuah bisnis tentunya modal menjadi hal awal yang perlu dipertimbangkan serta dipersiapkan secara maksimal. Modal awal ini juga menjadi salah satu syarat pendirian sebuah PT yang minimal harus memiliki setidaknya 50 juta rupiah. Untuk menggunakan jasa khusus mengenai biaya pembuatan PT setidaknya anda harus mempersiakan 8-13 juta tergantung kelas Pt dan lama kerja yang diinginkan.

Cara pendirian PT yang juga perlu anda awasi adalah sebagai berikut tata urutannya :

Proses pengisian formulir pendirian PT yang berisikan informasi atau identitas terkait perusahaan tersebut. Kemudian proses pendaftaran nama PT ke Depkumham biasanya akan dibantu oleh pihak jasa khusus pembuatan PT

Proses pembuatan draft akta pendirian PT oleh notaris dan keterangan domisili perusahaan. Keduanya akan dilakukan secara terpisah dengan waktu 2-3 hari kerja

Pengurusan NPWP perusahaan ke kantor pelayanan pajak sesuai dengan domisili perusahaan tersebut

Penerbitan SK pengesahan PT oleh Menhukam akan memakan waktu paling lama yaitu sekitar 20-25 hari kerja. Sehingga anda harus sabar dalam menunggu proses tersebut

Pengurusan Surat Ijin Umum Perdagangan atau SIUP yang biasanya diterbitkan oleh Deperindag

Pengurusan Tanda Daftar Perusahaan atau TDP sebagai bukti bahwa perusahaan tersebut telah memenuhi wajib daftar perusahaan sesuai dengan aturan yang berlaku

Tips Memilih Jasa Khusus Dalam Mengurus Biaya Pembuatan PT

Jika anda menggunakan jasa khusus dalam membuat sebuah PT maka harus berhati-hati agar tidak sampai tertipu atau bahkan justru semakin lama waktu yang dibutuhkan. Tenaga profesional tentu sangat dibutuhkan dalam hal ini agar biaya pembuatan PT yang anda keluarkan bisa digunakan secara efektif dan tepat tentunya. Jangan sampai anda sembarangan dalam memilih jasa tersebut karena efeknya akan sangat fatal kedepannya.

Berikut tips untuk memilih jasa khusus pembuatan PT yang profesional :

  • Memastikan track record dari penyedia jasa tersebut adalah hal utama yang harus anda pertimbangkan dengan baik. Jika mereka sudah lama bekerja di bidang tersebut dan tidak ada masalah maka anda bisa mulai mempercayainya.
  • Perhatikan adanya testimoni atau tanggapan dari klien yang pernah menggunakan jasa mereka.
  • Mencari informasi sebanyak mungkin mengenai penyedia jasa tersebut sebagai bahan pertimbangan tambahan terutama lokasi kantornya.
  • Perhatikan bagaimana cara mereka memberikan respon atau informasi yang dibutuhkan klien sebelum menggunakan jasanya.
  • Pastikan harga yang dipatok memang sesuai dengan standar yang ada di pasaran serta sesuai kualitas kinerjanya.
  • Mereka transparan dengan setiap perkembangan yang terjadi pada proses pengurusan pembuatan PT tersebut.

Jika anda sudah memperhatikan beberapa hal tersebut dengan baik maka akan membantu meminimalisasi adanya kemungkinan penipuan atau bahkan mereka memanfaatkan kebutuhan anda. Kredibilitas penyedia jasa harus menjadi pertimbangan utama untuk mendapatkan pelayanan optimal sesuai dengan apa yang diharapkan. Dengan begitu anda tidak akan sia-sia dalam mengeluarkan setiap biaya pembuatan PT yang dibayarkan pada jasa pembuat PT yang sudah profesional serta lebih terpercaya.

Jika anda membutuhkan Jasa Pembuatan PT yang Terpercaya dan Profesional, jangan ragu untuk menghubungi kami:

Jakarta Speed Services
Gd. Pembina Graha Lantai 2 R. 23
Jl. DI Panjaitan (By Pass) No. 45
Jakarta Timur.
Telp/SMS : 0812-98888-626
Email : jktspeed@gmail.com
Website: www.jakartaspeed.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *